- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Monday, February 20, 2006
:: i miss her so much ::
Assalamualaikum,..

pagi ini orang yang nat kangenin nelpon,..
seneng banget,.. dia lagi dibandung,..
walaupun nat jauh dari dia, walaupun qt gak tiap hari ketemu tapi gak tau kenapa gak pernah ada kata canggung,.. dulu qt pernah lost contact kurang lebih 5 tahunan,.. tapi ternyata begitu dia muncul dan qt ketemuan lagi,.. gak ada kesan perjumpaan yang aneh, yang saling canggung,.. tapi pertemuan qt tetep sama, sama seperti dulu,.. penuh canda, saling dukung dan tetap nyambung,..

beda banget ma temen" nat yang saat ini, walaupun tiap hari ketemu,.. walaupun hampir 10 jam menghabiskan waktu bersama,.. nat merasa gak nyambung blas ama mereka,.. gak ada perasaan nyaman yang nat dapetin dari mereka,.. walaupun nat dah berusaha sadar bahwa gak ada orang sama dan gak ada orang yang sempurna,.. tapi nat serasa sendiri, diantara banyaknya orang disini,.. kalo boleh memilih nat lebih memilih ada dikamar dan sendirian dari pada disini, rame tapi sepi,.. dan gak nyaman,..

jadi kalo boleh dibilang mereka hanya teman yang dihubungkan dengan waktu dan jasad, bukan teman yang terkait batin dan perasaan,.. walaupun nat dah berusaha tulus dan seminim mungkin menghilangkan kesendirian ini,.. tapi tetet aja,.. they're just my friends, not more..

miss you so much, ma..
tungguin aja, tahun ini qt pasti satu kota!
do'ain aq ya,...

Wassalam,..
posted by ... nat! @ 2/20/2006 04:10:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER