- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Tuesday, May 16, 2006
:: aku baginya ::
aku tau
dia sudah melupakanku

meninggalkan
semua kenangan
yang pernah kami
lewati bersama

aku sedih?
tidak
aku hanya merasa
bahwa
selama itu
aku sudah sangat
melukai hatinya

sehingga
akhirnya dia
melupakanku
dan
menghilangkan semua
tentangku

aku
tetap menyimpan semua
nya tentangnya
disini
didalam ruang hatiku
posted by ... nat! @ 5/16/2006 01:36:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER