- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, July 13, 2006
::brand new world::
didunia ini ternyata
tidak ada yang betul" sempurna,..
tapi tanpa kesempurnaanpun kita
seharusnya masih bisa merasakan yang
namanya bahagia...

mungkin 2 tahun ini
aku masih jauh dari kata
bersyukur,..
jauh banget,... makanya
tahun" ini terasa begitu berat begitu
suram,...

2 minggu lalu
waktu ambil rapot da'a...
ibu yang duduk disebelahku
asik ngobrol dengan bapak didepannya
sambil nunggu giliran dipanggil,..
"anakku pingin banget ngelanjutin kuliah,
tapi yo'opo yo.. saya gak punya biaya untuk dia"
cerita ibu itu
"adek"nya masih sekolah, perlu biaya..."
bapak didepannya cuman bisa mendengarkan
"tapi dia minta terus'e,.. dia pingin banget kuliah"

aku?
tidak berkata apa-apa
bahkan menolehpun tidak
malu dengan diriku sendiri
serasa manusia yang kerdil
yang selama ini hanya mengeluh
mengeluh dan mengeluh
padahal aku jauh lebih beruntung
dari sianak ibu itu

mungkin itu salah satu
sentilan kecil dari Allah
buat aku
kalau didunia ini tidak seharusnya
kuwarnai dengan warna" suram dan gelap
harusnya aku kembali hidup dengan
warna warniku seperti 2 tahun yang lalu
kembali bersinar dan tersenyum dengan hati

apapun masalahnya
bagaimanapun berat cobaan hidup
dan perihnya kenyataan
aku tidak boleh terpuruk semakin dalam
berdiri tanpa bantuan orang lain

sadarkan kalau didunia
ini aku masih butuh dan dibutuhkan
orang lain,...
let's start a new world, honey...

^_^
hampir aja tadi tabrakan ma truk sampah,...
posted by ... nat! @ 7/13/2006 10:37:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER