- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, July 27, 2006
perbedaan itu...
dah mulai malam
tapi seperti biasanya
kayanya
tidur sore bukan jadi habitku
lagi

gak tau sejak kapan
kebiasaan lama ini mucul lagi
mata ini baru mau terpejam saat
jarum itu menunjukan pukul 12 lewat

tadi ketempat yang biasanya
tempat dimana aku jadi orang yang tidak biasa
maksudnya aku gak berada dihabitaku
biasanya disekolah negeri atau dibeberapa public space diindo
mereka yang menjadi orang tidak biasa
walaupun gak mau membedabedakan
secara sadar dan gak sadar
aku dan mereka berbda
mau tidak mau aku yang harus menyesuaikan diri dengan mereka
berbeda sekali
tapi aku yakin seiring berjalannya waktu
aku dan mereka pasti akan terbiasa

bukannya perbedaan bisa jadi indah
dengan adanya rasa pengertian (teori doank sih)
tapi kita gak bisa stuck pada hal" yang ituitu ajakan
bahkan ada pepatah "kejarlah ilmu kenegri china"
jadi berada ditempat yang tidak biasanya bukan
hal yang harus ditakutkan ato dipermasalahkan

tinggal bagaimana kita membawa diri
dan tau mana kewajiban kita masingmasing
hidup itu simple sangan mudah
jadi jangan pernah mempersulit atau memperuwetnya

^_^
lagunya rek, gak nguatin....
"do u still want me to want u"
posted by ... nat! @ 7/27/2006 09:24:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER