- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Tuesday, August 08, 2006
masih,.. tentang dia...
....
campur aduk!!!
pagi ini aku tidak pernah menduga
dia datang,.. datang kekantorku...

bodohnya lagi,.
sebelum itu dia nge-sms
tapi aku gak ngeh, kalo itu no.nya dia
soalnya nge-smsnya ke cdma sih, khan no.nya
dia ada di gsm-ku,..

aku kira temenku yang lain yang
mo kekantor,.. mbak riang bilang
ada temennya,.. ya sud, aku keluar.. eh,..
ternyata dia ada!!!! aku melihatnya lagi,..
berbicara langsung,.. melihat matanya lagi,..

andai waktu berhenti tadi,..
andai bisa kuberkata jujur,..
andai, ah aku selalu hanya bisa berandai"...

nulis ini,..
memikirkan dia (lagi),..
diiringi "only hope" versi swicthfoot...
cucok banget soundtracknya...

^_^
buat yang tadi datang bareng dia,.. maafku cuekin,..
hehehehe,.. beneran campur aduk!!!!
posted by ... nat! @ 8/08/2006 02:01:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER