- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Tuesday, August 29, 2006
si oom,..

pertama kenal pas
jaman smp,.. taun berapa ya?
kira" taun 1994an gitu de

sekelas pas kelas satu
karena pas jaman smp itu kalo duduk
khan pindah", yang co tiap hari mundur
kalo yang ce nya madju (ato terbalik ya?)

hehehehe,..
pokoknya rame banget de kalo gi duduk sebangku ma si oom,..
ada vanda juga lagi,.. hihihi, mana si oom ini
naksir ma temen sekelas juga,.. wakakakak, jadi lucu kalo inget jaman dulu

trus dah lama buanget kita lost contact
mungkin dulu pas kelas 2nya kita beda kelas,
n giliran aku masuk pagi dia masuk siang
kelas tiga apalagi,.. dia dah gak tau dikelas mana
kalo gak salah sih dikelas yang pojokan itu,.. hihihihi

jaman sma lagi,.. aku dimana dia dimana, padahal kita masih
sama-sama di sma komplek, tapi jarang banget ketemunya
dan payahnya kita sama" kuliah dikampus yang sama
cuman beda jurusan, ya itu dia jarang banget ketemunya,..

tau gak, kita ketemu lagi taun 2004, aku inget banget
aku nemu dia difriendster,.. ternyat fs itu berguna juga ya,..
jadi deh kita msg"an,.. kacau de, ketemu temen lama..
ternyata sioom ini semakin narsis, trus ternyata dia semakin mirip ma
david naif, mana ngakunya jadi vocalist lagi,.. wakakakak, pas aku diliatin potonya
baru percaya de,.. dan yang paling jadi cirinya si oom ini kalo ngomong dia gak pernah bilang aku ato gue, dia mesti bilang saya,..

sekarang oom, akhirnya dah jadi laki" normal, dia dah punya cewek yang benar" cewek,.. wakakakakak, malahan tahun depan dah mantap mo merrid.. congrat de oom,...
diluar semua, oom ini tempat yang tepat untuk nemenin aku kalo butuh ketawa, butuh lari sejenak dari kekesalan, ya oom ini tempat tepat, gak bakalan berhenti deh ngakaknya, yang dibahas juga pasti melebar kemana" gak fokus ama topik,.. tapi tetep de, pokoknya ketawa terus bareng oom,...

gak tau tiba" aja pingin nulis tentang oom,
biar kesindir aja ma janji" dustanya,.. hahahaha, kalo dia baca pasti langsung telpon or sms, "janji dusta yang mana lagi, ni!!" hahahahaha, ketebak banget,..
si oom ini juga punya kebiasaan yang aneh kalo nelpon or ditelpon, gak pernah ada kata salam or hallo sama sekali, mesti langsung ngomong nyerocos terus,.. hehehe, wiken kemaren khan ku giparkir nah si oom nelpon aku minta tolong ninid ngangkatin, habis parkirannya gelap'e mana parkir mundur lagi,.. ya wes sioom dah ngomong macem" eh ternyata dia baru sadar kalo itu bukan aku,.. wakakakakakak,.. mana dua kali lagi, pas dia nelpon lagi aku ketemu ma temenku n gi cupika cupiki jadi deh ninid lagi yang ngangkat n dia tetep nyerocos,.. wakakakakak,.. oom", maafin aku juga ya ;))

sukses buat oom de,...

^_^
mo farewell party-nya pak tjip...
posted by ... nat! @ 8/29/2006 10:21:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER