- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Sunday, September 17, 2006
sumpeh de, mati kutu...
setelah sekian lama hidup dan berteman,..
baru kemaren aku benar" di skakmat (sekali lagi),..
aku dah gak bisa menghindar mengelak bahkan membela diri (secara ku inikan suka ngeyelan), mereka bener" membuatku terdiam, membuatku berfikir dan membuatku masuk kezona tidak nyamanku.. aku, bener" berterima kasih ternyata kalian sudah se-care itu ama aku, dah sesayang (cieeee...) itu ma aku... aku gak nyangka aja, selama ini seharusnya ku yang melakukan itu keorang lain(baca:temen"ku) dan aku nyaman ketika melakukan itu,.. tapi begitu ternyata aku yang berada diposisi kemaren, aku bener" gak nyaman banget,... bukan gak nyaman karena aku merasa dipojokkan atau disudutkan,.. tapi perasaan tidak nyaman ketika aku harus,.... duh, gak enak mo ditulis diblog, ntar serasa apa gitu,.. hahahahaha, japri aja deh guys, ya!!

tapi, aku bener" terima kasih atas perhatian kalian kemaren,..
mulai dari njemputin aku, bikinin aku jus jambu klutuk+vitaminnya, ngegodain aku sampe mati kutu (ampe kemerah"an nih pipi ;P) n nraktir aku kupi (hahahaha, yang ini aku doyan buanget),... pokoknya kemaren walaupun aku jadi orang yang teraniaya, deepest from my heart aku rela dan aku heppi banget,.. suuerrr lo, gak pakek gombal ini,.. wakakakakakakak... sekali lagi makasih ya, dan jangan pernah merasa bersalah n minta maaf lagi keaku,.. tapi jangan sering" ngelakuin hal" seperti kemaren, bisa mati kutu beneran aku,....

once again,.. vielen dank!

^_^
posted by ... nat! @ 9/17/2006 12:17:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER