- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, October 04, 2007
kebetulan aja
aku mau yang merah...



kemaren,..

gag tau kenapa, kemaren sekantor pada semangat 45 sama yang namanya tenggo (begitu teng langsung go).. jadilah aku, astrid ma rina memalak helmi,.. nebeng ampe depan..
jalanan lumayan lah lancar,.. maksudnya gag semacet sehari sebelumnya,.. yang asli bener2 de,.. bisa bikin aku untuk pertama kalinya mengeluh tentang macet di jakarta,...

naek b01 lancar,..
naek 46 lancar juga,..


nah pas di tomang ada sms masuk,..
"...macetnya sadisss..."


walah, yang aku kira jalanan bakalan bersahabat ternyata didaerah selatan dah mulai macet,..
jadilah kita bertiga yang sudah harap2 cemas...
kebetulan rina mo ke kalibata, jadi dia ikutan bareng pulang aku ma astrid...


nah, begitu dah sampe semanggi,..
aku liat2 keluar, mencari sipengirim sms tadi,.. kali aja dirinya belum pulang n kebetulan 46 yang aku naekin lagi sepi,.. kali aja,..

eh, ternyata...
tiba2 ada dia berdiri didepanku nongol dari pintu depan,..

huehehehehe,..
kontan kita ketawa2 aja,..
bener2 kebetulan...

seneng de,.. paginya bisa brangkat bareng,..


pulangnya juga..
padahal kebetulan,..
kebetulan aja..



^______^
rencana Allah itu memang indah
posted by ... nat! @ 10/04/2007 11:22:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER