- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Wednesday, June 14, 2006
dikit aja,...
mo curhat dikit,..
aku gak tau harus
berbuat seperti apa
melihat beberapa "keanehan"
kecil didepan mataku

mulai dari seorang sahabat
yang akan membagi sisa
hidupnya dengan seorang yang
belum bisa menjadi imamnya
didunia dan diakhirat
aku gak bisa berbuat apa-apa
disatu sisi
aku selalu ingin dia
bahagia, dan kebahagiannya
adalah bersama lelaki itu
tapi disatu sisi aku
sedih, dia sahabatku..
tapi aku hanya bisa diam
dan hanya bisa berdoa
untuk kebahagiannya

seorang sahabat lagi,
harus melepaskan
identitasnya demi keselamatan
dan keberadaannya dinegeri orang
haruskah?
ku sudah coba menanyakannya
tapi dia bilang itu jalan
yang terbaik pada
saat ini, karena
negara tersebut masih membatasi
ruang gerak kami para muslimah
tapi, haruskah?
bukankah masih ada topi,
pasmina, bahkan wig yang bisa
menutupi aurat kita, sahabat
tapi sekali lagi,
aku hanya bisa berdo'a untuk
keselamatannya,...

masih tentang sahabatku,
walaupun aku tidak tau
apa yang ada dikepala
dan dihatinya
tapi, tolonglah
apakah selama ini pengorbanan
kesetiaan dan penantiannya
selama ini padamu sudah tak ada
artinya lagi? dengan hadirnya
sosok lain dihari-harimu,..
kalau memang bukan dia pilihanmu,
maka tinggalkan dirinya
jangan memambigukan sesuatu
yang sudah jelas,..
tapi, aku tetep tidak
bisa berbuat apa-apa
hanya do'a lagi yang kuucap
demi keteguhan hatinya,..

kali ini tentang
belahan jiwaku (soulmate tidak
harus lawan jeniskan? ntar aku tulis
tentang soulmate versiku)
dia memang menginginkan
kesempurnaan dalam hidupnya
materi, pendidikan dan sosialisasi
egonya tinggi sangat tinggi malah,
tapi justru yang
bikin kami bisa klop kaya kunci ma
gembok ^_^
saat ini ada masalah yang
cukup membuatnya pusing
mencintai seseorang yang belum
memberinya kepastian
ini bukan sekedar cinta anak sma
bukan juga cerita gadis bunting
yang meminta pertanggung jawaban
pacarnya,..
tapi tentang kejelasan status mereka,
dia-lelaki itu-istrinya..
dan, lagi-lagi
aku tidak punya apa-apa
untuk membantunya..
hanya do'a dan do'a lagi
yang ku berikan,...

Tuhan,..
aku tidak punya hak
memaksa mereka
aku hanya mempunyai daya
untuk mengingatkan mereka
mengingatkan tentang
diriMu, ajaranMu dan kasih sayangMu
tapi kalaupun mereka memilih
pilihan sesuai dengan hati mereka
aku tidak bisa berbuat apa-apa
Tuhanku,..
aku hanya ingin mereka
bahagia,.. dan tetap bahagia
tapi,
kalo bisa mereka tetap ada dijalanmu
;p
amin,..

^_^
nat mo lunch rujak cingur,...
posted by ... nat! @ 6/14/2006 04:13:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER