- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, June 08, 2006
It's true, God never sleep...
ketakutanku
sudah mulai
berkurang,..

fitnah yang hampir
3 bulan ini mengganggu
aku dan teman"ku,..
yang selama ini
banyak yang berjuang
memberikan pembenaran
bahwa kami tidak
seperti itu,..

aku,..
aku hanya diam
tidak mengklarifikasi
sana sini
bukan berarti aku seperti
apa yang ada di email itu

walaupun
banyak sms
telpon
mail dan chatt
dari laki2
yang percaya dengan
email itu

aku hanya diam
karna aku yakin
bahwa tuhan tidak tidur
dan pasti
kebeneran itu akan
terungkap

akhirnya
aku tahu
apa yang terjadi
siapa yang berbuat dan
mengapa?

makasih buat
seorang teman
yang baru kukenal
sudah membeberkan
fitnah itu
sekarang
walapun belum lega
100% aku dan
teman"ku sudah
memiliki bukti
nyata bahwa itu semua
fitnah

rabbanaa laa taj'alnaa fitnatan lilladziina kafaruu waighfir lanaa rabbanaa innaka anta al'aziizu alhakiimu
[60:5] "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau, Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana". (AL MUMTAHANAH (WANITA YANG DIUJI) ayat 5)


^_^
believe me,..
GOD NEVER SLEEP..
posted by ... nat! @ 6/08/2006 03:42:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER