- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Saturday, June 03, 2006
:: wanitaku ::

"kenapa aku gak dipanggil-panggil ya?"
"kata mereka, kamu kompeten tapi sayangnya kamu berjilbab"
"emang berapa sih gaji sebulannya?"
"untuk 3 bulan pertama 800ribu, ntar naek secara berkala"
"maaf ya, jilbabku tidak dijual"


"saya merasa merdeka, ketika melepas tutup kepala ini"


"aku pingin banget pake jilbab"
"ya sud, pakek aja"
"tapi dia melarang, katanya nanti aku gak sexy lagi"


"memakai jilbab malah memberikan banyak rejeki bagi saya dan keluarga"


"jilbab adalah pelindung bagiku"


"ma, aku dah niat pakek.. insyaAllah gak akan deh pernah aku lepas"
"tapi, kamu masih muda"
"memakainya tidak ada batas umurnya kan ma"
"tapi, kebebasanmu bisa hilang nak"


"aku akan memakainya ketika aku sudah berkeluarga, atau paling gak kalo aku dah dapet kerja aja deh"


"eh, aku temenin ke plasa-x dunk"
"wah, mo belanja ya. tau deh yang baru gajian"
"iya nih, khan sekarang lagi trend pakai jilbab. gak mau donk aku dibilang gak up to date"


"ihhh, gerah banget sih.. kalo gak disuruh dia gak bakalan deh aku mau pakek jilbab. panas gitu loh!!"

***
sebenarnya
kamu memakainya
untuk apa?
dengan niat apa?
terpaksakah?
dari hatikah?

aku gak tau
mau sedih
atau bahagia
dengan wanita-wanita
muslim disekitarku

yang jelas
semoga Allah
tetep menjagaku
untuk tetap
istiqomah
menjaga apa
yang sudah kukenakan selama
6 tahun ini,..
selamanya
***

^_^
kalo belum siap ya jangan lepas-pakai-lepas-pakai gitu dunk!
posted by ... nat! @ 6/03/2006 08:22:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER