- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, September 07, 2006
afraid too,....
kalo mo tau apa yang aku rasain sekarang?
beneran aku bener" ketakutan,..
aku takut sekali, rasanya inginku hentikan waktu
aku takut sekali, sebentar lagi mama datang
aku takut sekali, pergi ketempat itu

sumpah,..
aku takut banget!!!!!
terserah bilang aku penakut or something,..
tapi untuk pergi ketempat ini
aku beneran ngaku kalo ini yang tempat yang
paling aku takuti dari dulu sampe sekarang,..

tuhan, beri aku kekuatan dan keberanian
tapi beneran, aku takut!!!!!!!!!

^_^
... do'ain aku ya!!!
posted by ... nat! @ 9/07/2006 05:26:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER