- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Sunday, September 03, 2006
milistku sayang,...
alhamdulillah,...

hari ini semuanya berjalan sangat sangat sangat lebih baik daripada rencana,..
sebenarnya sejak seminggu lalu aku ma diana agak sedikit bingung nentuin persiapan buat rapat buber (buka bersama), aku sebenarnya pesimis ma jumlah kita,.. takutnya yang datang itu" aja,.. dan rencana buka puasa ma anak" panti asuhan tinggal rencana,.. belon lagi kita bertiga (plus riska, yang hari ini gak datang nyekar) bingung mikirin tempatnya dimana,.. akhirnya diputusin de di Pizza Hut Manyar,.. ternyata, beberapa pada gak bisa dateng, riska musti nyekar ke blitar, nane+tya gi melancong ke jakarta, dita musti latihan vocal ma grupnya (aku kangen bnaget ma kamu dit,..) trus femmy nemenin mas ii'nya diacara sukuran jazz,..

hikshikshiks, sedih juga sih,..
tapi ternyata tadi, walaupun tanpa mereka yang gak bisa datang,... kita kedatangan member" baru (cie, member"an memang ini club ya ^_^) dan rapat persiapannya berlangsung lancar,.. dan dah fix!! alhamdulillah banget,... suasananya juga tadi kooperatif banget (aduh, kata" rek...), semua persiapan dah mulai mateng, tinggat wait n see aja minggu depan, panti asuhan mana yang berun tung kita datangi (apa coba maksuudnya...). oh ya, temen" baru ccers surabaya tadi tuh ada Melvi,.. sama nih orang padang perantauan juga ma aku + angkatan kita sama juga (akhirnya aku punya temen seumuran,..), trus sari yang ternyata arek ITS sisan,.. trus Tysa, ini pacarnya temennya diana khan? (sorry, tys aku belon mengorek dirimu lebih dalam ^_^) dan yang terakhir ada Ayu, nah ini nih anak milis cosmo dan dibawa (dibawa? barang kali,..) ma calon ibu muda kita ria,..

alhamdulillah,.. bener aku bener" bersyukur kalo hari ini bisa berjalan lancar,..
tapi gading mana sih yang tak retak?? setelah cupika cupiki pulang, aku baru ingat kalo kita tuh belon photo",.. maklum aja de, biasanya khan seksi publikasinya femmy (digicam+ free fotografernya) dan dia tadi gak datang,... hikshikshiks jadi tak ada sesi pemotretan de tadi,..

jujur, aku seneng banget liat akhirnya milis cc sby bisa ngumpul segini,.. diana juga terharu (isi smsnya gitu de), coba ada riska pasti dia ngerasa hal yang sama,.. soalnya kita yang ngusulin ketemuan pertama kali,.. dan bertiga pula kita ketemuan untuk pertama kalinya,.. di Bean TP III, tanggal 4 maret 2006... pas itu riska duluan yang datang, sendirian bawa baju item.. trus aku, trus temennya riska sifarid, sesama manusia gila gadget(eh, apa kabar itu orang ya ka??) trus baru de diana,... pesimisnya kita dulu,.. akhirnya sedikit demi sedikit bisa berkurang dan dalam waktu kurang lebih 5 bulan dah 14 orang (yang langsung ketemuan, belon yang dimilist sendiri dan yang selama ini sms"an aja)... alhamdulillah banget,... semoga bisa menghasilkan sebuah ukhuah yang bermanfaat, amin.....

^_^
syukurku tak henti padaMu,...
buat riska ma didi, buka lagi mail #3291 di milist CC.. kenangan kita tu....
posted by ... nat! @ 9/03/2006 07:24:00 PM  
2 Comments:
  • At 10:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    ah dasar si Ana..emang dirimu kan doyan tidur hehehe..kabarku bae2 aja, kaliyan gmn? Duh, aku blom dapat cuti nih ntar Desember aku Isya Alloh ambil cuti...eh, tunggu dulu..akhir tahun aku liputan ke Kuala Lumpur deh kayaknya.. Program Wisata Kuliner ku disana...Yang jelas aku ambil cuti tahun depan lah..see yaaaa...

     
  • At 9:55 AM, Blogger ... nat! said…

    wawawawawah,....

    ke KL yo,.. ole" sing akeh yo,.. buat kita" di Sby,...

    ^_^

     
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER