- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Friday, September 22, 2006
Bila suatu saat aku jatuh cinta,...
posting yang kedua kalinya,..
s'moga nat bisa, amiiiinn,........





Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !
www.dudung.net

^_^
berapakali dipostingpun aku gak bakalan bosen,..
ya maap, kalo yang mbaca bosen.. hehehehe
posted by ... nat! @ 9/22/2006 10:07:00 AM  
2 Comments:
  • At 3:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    nat,...ak minta postinganmu yg ini ya...? buat ngingetin ak gitu,...soalnya ak pernah ampe lupa DIA, waktu gi suka banget sm seseorang... :)

     
  • At 3:51 PM, Blogger ... nat! said…

    alhamdulillah,..
    kalo memang bermanfaat monggo,...

    ^_^
    akhirnya, postignku ada gunanya juga....

     
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER