- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Friday, September 08, 2006
trust me,...

ehmmm,...

gi kantor sendirian nih,..
pak mul mas mudji gi jum'atan
ninid ma nene gi ke THR
mbak ri, gi maem bakso
n pak dradjat gi kejakarta

nat?
barusan aja datang
fiuh,.. tadi mo ngerevisi "mutiara hari ini" tapi pas ngebaca
agak tersentak sejanak dan membuat nat tiba" ingin menulis
"Allah telah menciptakan kamu dari keadaan lemah, kemudian Dia menjadikan sesudah lemah menjadi kuat, kemudian Dia menjadikan sesudah kuat menjadi lemah dan tua. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa"

Allah begitu sempurna menciptakan mahluknya,..
hanya saja kadang mahluknya ini yang tidak sadar bahwa diri mereka sudah diciptakan sempurna,.. selalu berkeluh, tak pernah puas dan sering dilanda putus asa,... dan itu juga yang selalu nat rasakan, syukur yang sangat teramat kurang atas segala kesempurnaanNya,.. hingga yang ada keluhan dan ketidakpuasan yang sering terucap dan terlontar,.. kadang sesal memang datang belakangan, tapi karena itu maka akan ada pelajaran berharga yang bisa diambil dan tidak untuk diulang,.. tutup aja lembaran lalu, nat! bodohmu selama ini, hentikan sekarang dan lihat kedepan dan dunia luar,.. bukankah mereka juga ingin melihatmu bahagia dan tersenyum lagi,... toh, janji Allah tak pernah dusta,.. Dia pasti berikan yang terbaik untukmu, hanya saja kamu selalu merasa dunia ini tidak adil,.. jadi sekarang tersenyumlah dan mulai bersyukur kembali atas semuamua yang tlah diberikanNya untuk mu, nat... ndak ada lagi istilah putus asa dan takut mencoba,.. apapun kondisi, rintangan dan cobaan ini Allah dah tahu kalo nat bisa ngelewatinnya dan menyelesaikan dengan baik,.. jadi, don't sad anymore ya nat,... aku yakin, kalau aku bisa!!!!

trust me,...

^_^
sure, i can....
posted by ... nat! @ 9/08/2006 12:19:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER