- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, February 21, 2008
never ending story

wuaaaahhh,..
bener2 kaget waktu lagi searching image nemu gambar ini,..
pasti adalah yang pernah liat nih film,..
ini film,.. film masa lalu,..
aku nontonnya di goskate..
dulu sempet ada bioskopkan di goskate..
disaat pilm2 bioskop dipenuhi dengan pilm2 silat indonesia,..
bangsanya saursepuh or apalah itu..
tayanglah nih pilm,..
judulnya "never ending story"
nama jagoannya atreyuu,..
aku lupa2 inget pilmnya kaya gimana,..
yang jelas aku inget ada naga terbang yang kaya barongsai itu
dua jenis, satunya warna hitam satunya warna putih,..
trus siatreyunya itu terbang2 ma sibarongsai putih,..
waduh,..
harus berburu dvd-nya nih,..
mudah2an di ambas adah!!

Labels:

posted by ... nat! @ 2/21/2008 05:14:00 PM  
1 Comments:
  • At 1:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    GoSkate sebelah mana ya? lali aku :P itu pilem taun piro? aku belum lahir kaliiiii :P

     
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER