- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Saturday, March 22, 2008
-inginku hanya bersamanya-


adalah sebuah percakapan seorang
pesakitan cinta dengan zat yang
sering disebut tuhannya..

"kumohon.. kabulkan inginku ini"
"apa maumu"
"tuhan, kalaupun ternyata dia yang kucinta ini bukan kau takdirkan untukku.. aku rela, tapi aku minta padamu.."
"..."
"tolong.. berikan dia seseorang yang sangat mencintai dia, menerima segala baikburuknya, menghargai dan menghormati dia, menemani saat dia tertawa menangis dan selalu menyanjungnya"
"itu saja?"
"yah, itu saja..."

zat yang sering disebutnya tuhan itu hendak tinggalkan dia sendiri..

"ah, sebentar.."
".."
"satu lagi,.. wahai zat pemilik semua mimpi.."
"katakanlah apa maumu"
"kalaupun masih ada sisa kebahagian dalam hidupku,.. kumohon berikan semua kebahagianku ini untuk dia.. sehingga tak ada lagi kesedihan, kesendirian dan juga kesakitan sepanjang hidupnya"
"lalu dirimu?"
"aku?.."
"ya kebahagianmu?"

cukup lama, sipesakitan cinta ini terdiam..
"aku... aku sudah sangat bahagia dengan segala cinta yang dia berikan untukku saat ini.. terlalu bahagia malah..."
"apabila dia aku takdirkan bukan untukmu, dimana bahagiamu?"

"... bahagiaku ada padanya"
sipesakitan hanya tersenyum,
tersenyum dengan sangat dalam..
sementara zat yang sering disebutnya tuhan pergi meninggalnya..

dia melihat wanita yang tidur dipeluknya..
ditatapnya wajah damai yang sedang tidur pulas..
ditamati setiap detail wajah kekasihnya itu..
lalu dikecupnya kelopak mata yang terpejam lembut...

"Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai"GW Von Leibnitz

Labels:

posted by ... nat! @ 3/22/2008 08:46:00 AM  
1 Comments:
  • At 9:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hmmm....
    kayak nulis novel :)

    berbagi bahagia sajakah? nice word :)

     
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER