- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Thursday, August 10, 2006
morning call,...











tiga pagi dini hari tadi

terganggu tidurku
dengar teriakan hpku

nomer yang tidak familiar
bukan +62.. siapakah?

"ehhm.. hallo..."
"na, maaf na..."


ah suara ini...

"aku.. aku..."

dia menangis,.. terisak tertahan..
aku benarbenar bangun kali ini
kucoba tenangkan dia
tapi tetap isakannya yang terdengar

"maaf na,.. maaf..."
"..."
"aku takut na,.. takut sekali,.."


cukup, aku terlalu emosi mendengar ini
tangisannya ketakutannya
apa ini!! ada apa?!?!

"sebentar lagi, aku akan membunuh dia"

aku semakin bingung,.. ada apa ini!!!!

"do'akan aku na, aku takut sekali"
"tolong, jangan bilang kemamaku ya"
"aku takut na, semua ini memang kebodohanku
aku yang terlalu percaya padanya, sampe..."


tangisku pecah seketika itu juga
aku mengerti sekarang apa yang terjadi
kami menangis dalam bisu beberapa detik
kenapa? kenapa sebodoh itu??

"na, do'akan aku selamat"
"biar masih sempatku bertobat kepadaNya"
"aku terpaksa membuangnya na,.. tidak ada pilihan
dan tidak ada harapan meminta tanggung jawabnya"


aku, tak tau harus berkata apa lagi
dan dia juga tidak menuntut katakataku
kami, walaupun dibenua yang berbeda
tapi serasa memeluk erat dan menagis bersama

"na, dokternya dah datang aku harus pergi..."
"do'akan aku na,.. tolong..."


nut nut nut nut nut...
diam ku dalam tangis,..
tanpa bisa berbuat apaapa untuknya...


^_^
Allah, ampuni semua hambaMu...
posted by ... nat! @ 8/10/2006 10:45:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER