- postcard from heaven -
cuman sekelebat tulisan,.. yang mungkin tidak berarti apa-apa untukmu,.. tapi sangat berarti buatku,..
Monday, September 11, 2006
schumiku,....

begitu bangun, selesai subuhan,..
yang dicari pertama koran, btw dah lama buanget nat gak baca koran pagi"... dan ternyata beneran de, yang nat khawatirin selama seminggu ini kejadian beneran,.. headline koran pagi ini, schumi pensiun!,.. hikshikshikshikshiks, padahal nat gak pingin dia pensiun dulu,.. beneran de, antara sedih dan bangga, setelah grandprix di monza semalam,.. yang bener" amazing race, dan dimana alonso gagal finish (kapok konn!) dan ferrari menang 3 point atas renault,... tapi, kalo mikirin musim depan f1 tanpa schumi, hikshikshikshiks sedih banget nat.. huahuahua, gak tau de.. balapan tinggal tiga sirkuit lagi, masih ada peluang diakhir karirnya schumi merebut gelar juara dunia 2006 dan gelar itu yang ke 8,.. hikshikshikshikshiks,.. asli banget, nat gak rela,.. tapi ya, mungkin ini waktu yang tepat kali, dari pada masih memaksakan diri untuk tahun depan,.. islam aja mengajarkan, berhentilah makan sebelum kenyang,.. nah schumi mungkin pakek prinsip itu juga kali ya (mekso,nat!!! hehehe,..) kemaren sebelum naek podium, nat dah punya firasat kuat banget, schumi melukkin satu" tim ferrari bahkan bos nomer wahidnya ferrari aja ikut datang,.. huahuahuahua, kemenangan manis di kandang sendiri, di sirkuit eropa terakhir,... monza memang sirkuit kenangan,....
untuk pengganti schumi di ferrari dah ada kimmi,.. unlucky racer,.. dan masih ada massa, yang mencoba madju bersama ferrari,... tapi beneran, nat gak rela!!!!

^_^
Auf Wiedersehen, herr schumi.......
posted by ... nat! @ 9/11/2006 10:33:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

i c h b i n

p a n g g i l a k u ... nat!
a d a d i Bogor, Indonesia
t e n t a n g k u emak-emak 31 tahun | kerja karena hobi | hujan mania | pecinta senja | coffee lover | yogurt seeker | mie ayam addict | es teh tarik oenpao numero uno!
monggo dilanjut...
y a n g l a l u
p e r b u l a n
l i n k 's
m e i n e F r e u n d e
c e l o t e h a n
P o w e r e d b y

Free Blogger Templates

BLOGGER